Jaya Trans Holiday Penyedia Bus Pariwisata Bandung Terbaik

Jaya Trans Holiday Penyedia Bus Pariwisata Bandung Terbaik

Jaya Trans Holiday Dibangun mulai sejak th. 2015, yang berkantor di Jalan terusan Jakarta no 320 Ruko Puri Dago Kav 20 Antapani Bandung.

Jaya Trans Holiday adalah satu diantara Travel Agent di kota Bandung yang memprioritaskan service ramah serta pemesanan gampang, tanggapan time 24 jam yang cepat serta terpercaya dan didukung oleh staff yang profesional di bagiannya.

Sesuai sama motto perusahaan kami “Serving with Love”, yang memiliki komitmen melayani sepenuh hati untuk kenikmatan pelanggan.

Visi Jaya Trans Holiday


Jadi perusahaan multi national tingkat global dalam bagian jasa transportasi dengan kwalitas paling baik yang bisa memberi peran riil untuk orang-orang.

Misi Jaya Trans Holiday


Jadi perusahaan penyedia service transportasi dengan kwalitas service paling baik.
Jadi perusahaan yang senantiasa up to date dalam memberi kenyamanan serta keamanan untuk tamu yang lakukan perjalananan.

Memprioritaskan kenikmatan, menggaransi uang kembali jika berlangsung kelalaian pada kami, dengan prinsip tersebut kami melakukakan perbaikan dengan terus-menerus
Jadi perusahaan service jasa one stop service for tur and travel yang kuat serta unggul dengan jaringan partner kerja yang luas

Kami jadi satu diantara penyedia jasa wisata juga sediakan Sewa Bus Pariwisata di Bandung dengan service yang profesional.

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan customer sebagai pelanggan setia kami untuk sewa bus pariwisata bandung, setiap waktu kami senantiasa siap melayani dengan tulus untuk calon customer.

Jaya Trans Holiday yaitu satu diantara jasa tempat sewa Bus Pariwisata di Bandung yang paling baik, murah, berkwalitas serta profesional yang ada di sekitar Bandung.

Terkecuali tim kami telah memiliki pengalaman di lokasi wisata mana juga, dan maksimum melayani baik antar atau dalam propinsi, ataupun luar pulau.

Tidak cuma itu saja, kendaraan Bus Pariwisata Bandung ini senantiasa kami rawat serta senantiasa bersih, untuk kenyamanan beberapa calon customer yang memakai jasa Sewa Bus Bandung dari kami.

Sisi yang paling kami cermati yaitu mesin, ban, ac dan lain-lain, yang senantiasa kami jagalah, oleh karena itu kami selalu melayani beberapa customer dengan service yang sempurna.



Posted by Neng Devi, Published at 12.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar